Rabu, 09 Januari 2013

Cara Cepat Mengatasi Jerawat

Langkah pertama untuk menyembuhkan jerawat adalah mengetahui apa jenis jerawat yang Anda miliki. Informasi ini memberi Anda wawasan yang berharga untuk apa yang mungkin telah benar-benar memicu awal jerawat. Setelah Anda tahu pemicu jerawat Anda, Anda adalah salah satu langkah lebih dekat untuk menghilangkan jerawat aktivator dan hidup bebas jerawat.
Ada berbagai jenis jerawat, yang dapat menjelaskan mengapa begitu rumit jika tidak tampaknya mustahil bagi penderita jerawat untuk menemukan obatnya. Melihat daftar di bawah ini, Anda mungkin akan terkejut menemukan bahwa Anda jerawat tidak disebabkan oleh stres, tetapi botol baru parfum desainer.
· Onset mendadak Adult Acne, atau kelanjutan dari jerawat, selama masa dewasa. Penyebabnya mungkin hormon ketidakseimbangan, stres, polusi atau obat-obatan. Studi telah menunjukkan hubungan langsung antara ketidakseimbangan hormon dan timbulnya jerawat pada wanita usia 30 sampai 40 tahun.
Jerawat bentuk kosmetik ini mungkin jarang, tapi dipicu oleh penggunaan kosmetik dengan bahan-bahan yang memberatkan jerawat seperti lanolins, isopropil mysristate dan beberapa pigmen.
Jerawat conglobata jerawat keturunan parah yang dapat menyebabkan jaringan parut di wajah dan punggung. 





Mau Jerawat Bersih? Klik Disini

Jerawat Jerawat detergens akibat pembersih abrasif.
Jerawat excoriée (Cermin Addict Jerawat) - penyakit yang disebabkan oleh Psychosomatic memetik konstan dan wajah / atau badan.
Jerawat fulminans (Testosteron Terlalu Banyak Jerawat) bentuk akut dan parah dari jerawat disertai dengan gejala seperti demam dan nyeri sendi. Jerawat ini adalah umum di antara laki-laki. Sifat meliputi: onset mendadak jerawat, jerawat nodular inflamasi dan ulserasi pada dada dan punggung, jerawat parah parut, demam berfluktuasi, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan atau berat, dan tinggi jumlah sel darah putih. Jerawat ini disebabkan oleh penggunaan testosteron, yang digunakan secara legal atau ilegal untuk meningkatkan pertumbuhan otot. Selama perawatan counter atau tidak efektif. Jika Anda tidak perlu testosteron ekstra untuk kesehatan Anda, jangan bawa.
Jerawat keloidalis jerawat ini terjadi dengan orang-orang keturunan Afrika. Hal ini ditandai dengan papula dan pustula perusahaan di tengkuk.
Jerawat mallorca Jerawat disebabkan oleh berjemur.
Jerawat mechanica Jerawat dipicu oleh iritasi mekanis seperti ketat, kain atau tali pembatas.
Medicamentosa jerawat (Drug Induced Jerawat) Jerawat disebabkan oleh obat-obatan. Penyebab umum termasuk fenitoin (Dilantin), isoniazid, lithium, bromida, iodida, androgen dan kortikosteroid. Lithium memperburuk akne vulgaris dan dapat membawa pada jerawat pada orang yang belum pernah mengalami jerawat.
Kontrasepsi oral mengandung norgestrel atau norethindrone juga dapat menyebabkan atau memperburuk jerawat.
Obat bebas yang mengandung kalium iodida, bromida (obat flu) dan klorin (kloral hidrat) dapat menyebabkan jerawat dengan pustula yang sangat kecil.
Jerawat neonatorum Bayi jerawat dipicu oleh hormon dari ibu ditransfer ke bayi yang baru lahir. Jerawat ini biasanya menghilang tanpa pengobatan.
Jerawat pomade Jerawat terjadi dengan orang-orang yang menggunakan minyak rambut atau minyak tebal harian pada rambut mereka. Minyak ini perjalanan dari rambut ke dahi mana menyumbat pori-pori dan membuat jerawat. Menghindari menyentuh wajah dengan tangan diminyaki dan membatasi penggunaan minyak sintetis pada rambut biasanya obat jerawat pomade.
Chloracne Jerawat dibuat oleh paparan konstan untuk hidrokarbon dalam minyak motor dan insektisida.
Jerawat Imajiner Membayangkan jerawat ketika ada sebenarnya tidak ada jerawat.
Lesi jerawat lapangan yang dibuat oleh ter batubara atau shampoo tar ketombe.
Jerawat jerawat Premenstrual diprovokasi oleh perubahan hormonal sebelum menstruasi.
Peradangan jerawat steroid folikel rambut yang disebabkan oleh steroid internal atau dari kortikosteroid topikal pada wajah. Jerawat diinduksi steroid muncul sebagai papula merah dan pustula terkonsentrasi di daerah di mana steroid diaplikasikan. Steroid tipis lapisan luar kulit dan membuat folikel rambut lebih rentan pecah. Lesi biasanya meninggalkan setelah penggunaan steroid berakhir.
Tropis Jerawat yang dialami oleh beberapa Perang Dunia II tentara di daerah tropis yang mengembangkan jerawat parah dengan luka mengerikan.
Kesehatan penulis dan lulusan Universitas Stanford Naweko San-Joyz penuh cinta menulis dari rumahnya di San Diego. Karya-karyanya meliputi "Jerawat Messages: Crack kode zits Anda dan mengucapkan selamat tinggal pada jerawat" (ISBN: 0974912204) dan pekerjaan yang akan datang "Chicks Fat Skinny, Mengapa kita masih belum mendapatkan hal ini diet" (ISBN: 0974912212) untuk rilis pada bulan Juni 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar