Rabu, 09 Januari 2013

Mengatasi Bekas Jerawat Secara Alami

Mari kita hadapi itu, Anda terlibat dalam pertempuran yang sedang berlangsung ketika Anda menderita jerawat. Sementara pengobatan jerawat untuk kasus ringan jerawat biasanya sukses, jerawat moderat adalah masalah yang lebih besar. Bahkan dermatologists tidak dapat menyembuhkan kasus yang parah jerawat tetapi hanya dapat memberikan rejimen pengobatan jerawat.
Namun, Anda dapat mendukung upaya jerawat Anda pengobatan dengan perawatan kulit yang tepat jerawat untuk mengurangi kambuhnya jerawat flare-up dan tidak memperparah jerawat yang ada.
Mengetahui Apa Kau Melakukan 


Bersihkan Jerawat Sekarang, Klik Disini

Salah satu bagian pertama dari nasihat adalah untuk memastikan bahwa Anda memahami dan ikuti petunjuk untuk setiap obat jerawat yang Anda gunakan. Jika Anda mengambil obat jerawat resep, membaca selebaran pasien yang menyertai obat dengan hati-hati. Biasanya untuk moderat untuk jerawat parah dokter kulit mungkin meresepkan obat jerawat, masing-masing dengan protokol pengobatan sendiri dan arah.
Dalam rangka untuk mencapai kulit bebas jerawat yang Anda inginkan, penting untuk menggunakan semua perawatan jerawat dengan benar dan dalam urutan yang benar. Pertimbangkan membawa tablet kertas, pena, dan teman atau saudara dengan Anda untuk janji dengan dokter kulit Anda. Cukup menuliskan beberapa catatan tentang urutan dan waktu untuk menerapkan setiap obat jerawat dan apa tujuannya adalah.
Ingat, hanya karena jerawat membersihkan dengan penggunaan obat jerawat Anda tidak selalu berarti bahwa Anda telah berhasil dalam menyembuhkan jerawat. Kebanyakan orang dengan jerawat sedang sampai berat harus terus menggunakan obat jerawat jangka panjang mereka untuk mencegah terulangnya masalah jerawat mereka. Menggunakan perawatan jerawat benar harus menerjemahkan untuk membersihkan kulit dan kebebasan dari bekas jerawat.
Apa Tentang Over-the-Counter remedies?
Selain menggunakan obat yang diresepkan oleh dokter, ada sejumlah besar produk di pasar dicap sebagai pembersih kulit, pembersih wajah, pembersih pori, dan pembersih pori-pori wajah yang dapat digunakan dalam menyembuhkan jerawat.
Ketika membersihkan kulit yang menderita dengan jerawat, poin penting untuk diingat adalah untuk tidak menggosok kulit, tidak pernah menggosok wajah Anda dengan kain lap. Ini adalah kesalahpahaman bahwa jerawat disebabkan oleh kotoran menyumbat pori-pori kulit. Anda tidak menggosok kotoran di menyinggung, Anda tidak dapat menggosok pergi jerawat ofensif dan mencapai kulit bebas jerawat.
Over-mencuci atau menggosok kulit menderita jerawat hanya berfungsi untuk memperburuk kondisi. Sebaliknya hanya menggunakan pembersih kulit yang lembut, air suam-suam kuku, dan gerakan lembut dengan ujung jari Anda sebagai rezim kulit utama jerawat perawatan Anda. Ketika Anda mencuci wajah Anda dengan tangan Anda, pastikan untuk pertama benar-benar mencuci tangan Anda.
Apakah Alam Perawatan Really Work?
Carilah pembersih lembut yang dijual sebagai solusi jerawat. Ketika Anda mengevaluasi pembersih kulit untuk jerawat, termasuk perawatan jerawat alami dalam pencarian Anda juga. Sebagai contoh, sabun yang terbuat dari bahan-bahan herbal Echinacea dan lainnya adalah pembersih wajah yang efektif antibiotik yang membantu melawan jerawat dan mengembalikan kulit yang jelas. Tea tree oil juga telah dikenal sifat antibiotik dan berfungsi sebagai anestesi ringan yang akan menenangkan kulit yang teriritasi.
Kulit berminyak yang terlibat sebagai salah satu penyebab jerawat. Ini tidak selalu masuk akal untuk menggunakan pelembab pada kulit berminyak sebagai sarana untuk mencapai kulit yang jelas. Tapi banyak dari perawatan jerawat, apakah mereka diresepkan atau tersedia sebagai over-the-counter produk, memiliki kecenderungan untuk mengiritasi kulit sambil menyembuhkan jerawat.
Pelembab adalah dorongan untuk kulit yang teriritasi dan menjaga kulit dari menjadi terlalu kering karena perawatan jerawat yang telah diterapkan. Carilah pelembab dengan sifat sebagai berikut:
- Bebas minyak
- Tidak akan menyumbat pori-pori (non-comodogenic)
- Mengandung sun-screen
Selain keinginan yang besar untuk hanya menggosok pergi, jerawat banyak orang mencoba untuk menghapus jerawat jerawat dengan tangan sebagai cara untuk mendapatkan kulit yang jelas. Orang yang menderita jerawat harus menghindari menyentuh wajah mereka, kecuali dengan lembut cuci dengan pembersih ringan sebagaimana telah dibahas.
Dengan mencoba untuk menghapus jerawat dengan tangan Anda menjalankan risiko menciptakan bekas jerawat yang akan berlangsung selama seumur hidup. Sebaliknya, memiliki kesabaran dan mengandalkan resep atau over-the-counter perawatan jerawat untuk bekerja. Obat jerawat biasanya memakan waktu 6 sampai 8 minggu sebelum menyembuhkan jerawat.
Untuk penderita jerawat laki-laki, ritual harian mencukur dapat menjadi masalah. Satu orang penderita jerawat telah merekomendasikan Gillette Sensor Excel sebagai pisau cukur lembut dan efektif untuk digunakan. Laki-laki lain lebih suka untuk mencoba pisau cukur listrik. Saran adalah untuk mencukur halus untuk menghindari nicking kulit dan untuk mencukur hanya sesering diperlukan. Menemukan pelembab gel bercukur mungkin menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kulit jerawat Anda program perawatan.
Wanita penderita jerawat memiliki masalah yang unik mereka juga, dalam menemukan produk kosmetik yang tepat untuk digunakan. Wanita yang terbiasa menggunakan produk pondasi mungkin menemukan bahwa yayasan sulit untuk menerapkan lancar jika kulit wajah menjadi jengkel karena perawatan jerawat yang diterapkan.
Anda mungkin harus meninggalkan penggunaan beberapa kosmetik selama masa pengobatan jerawat. Pastikan untuk memilih hanya bebas minyak kosmetik dan orang-orang yang diberi label sebagai non-comodogenic (tidak akan menyumbat pori-pori) untuk digunakan di jalan Anda untuk membersihkan kulit.
Perawatan kulit yang tepat jerawat adalah tambahan yang diperlukan untuk arsenal Anda untuk memerangi pertempuran Anda dengan jerawat dan mencapai kulit yang jelas sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar